Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Papan Skor Bikin Villa Grogi(Video)

Info informasi Papan Skor Bikin Villa Grogi(Video) atau artikel tentang Papan Skor Bikin Villa Grogi(Video) ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.

Papan skor hanyalah tempat untuk menunjukkan hasil pertandingan, hanya itu hubungannya. Letaknya pun jauh dari lapangan. Tapi siapa nyana papan skor ternyata bisa membuat pemain gagal mengeksekusi penalti? Itulah yang terjadi pada David Villa saat Spanyol menundukkan Honduras 2-0 pada laga kedua Grup H di Ellis Park, Selasa dini hari.Setelah mencetak dua gol indah di menit ke-17 dan 51, Villa mendapat peluang mencetak hattrik di menit ke-62. Wajahnya cukup tenang dan yakin. Namun tendangannya jatuh tipis di samping kiri gawang Noel Valladares yang sebenarnya sudah salah arah. Padahal Villa terkenal sebagai ekskutor penalti yang handal.

Di awal-awal konferensi pers usai pertandingan, pemain yang akan jadi penghuni baru Barcelona musim depan itu, membantah jika tekanan harus mencetak gol menjadi penyebab kegagalannya melakukan penalti.
"Saya hanya gagal mengeksekusi tembakan, saya sudah berlatih tendangan penalti selama hidup saya, tapi untuk yang satu itu saya gagal. Kami sudah unggul 2-0 saat terjadinya penalti, jadi tidak ada tekanan."
Tapi belakangan pemain berjuluk El Guaje itu mengaku juga:
"Karena melihat papan skor 2-0, saya tertekan. Saya telah melakukan banyak penalti sepanjang karier saya, mungkin kegagalan ini karena tekanan itu."
Ya sudahlah... yang penting Spanyol sudah kembali. Tambahan dua gol ini membuat total raihan gol Villa di timnas Spanyol menjadi 40 gol di 60 pertandingan. Ia hanya terpaut empat gol dibandingkan legenda Real Madrid Raul Gonzales yang mencetak 44 gol di 102 penampilan selama 1996-2006.
Setelah kalah mengejutkan 0-1 dari Swiss, pada laga pertama, Spanyol memang tampil beda. Pelatih Vicente Del Bosque memainkan Fernando Torres sejak awal dan ditunjang Villa serta Jesus Navas. Hadirnya Torres inilah yang membuat perhatian pemain Honduras terpecah. Hasilnya, Spanyol kembali tampil galak.
Kemenangan ini juga membuka lebar peluang La Furia Roja melangkah ke babak berikutnya. Namun pelatih Vicente Del Bosque mengaku tak terlalu puas:
"Saya pikir kami tidak tampil terlalu bagus. Kami sehrausnya bisa menang dengan gol yang lebih banyak. Saya tak terlalu senang."
Spanyol kini berada di peringkat dua dengan nilai 1, unggul selisih gol dari Swiss. Mereka harus mengalahkan pimpinan klasemen Cile, nilai 6, untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya, Sabtu dini hari nanti. Dengan penampilan Villa, plus pulihnya Torres, tiket ke babak 16 besar takkan sulit didapat....


Demikian artikel tentang Papan Skor Bikin Villa Grogi(Video) ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Papan Skor Bikin Villa Grogi(Video) ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.